Saturday, March 29, 2014

Download Games Elsword (Indonesian Ver) Online Gratis

Download Games Elsword (Indonesian Ver) Online Gratis.

Apakah anda tahu game online yang satu ini?? Yapz, Elsword Indonesia adalah salah satu game online yang sangat menarik untuk dimainkan, terutama bagi kalian yang merupakan gamers sejati. Saya sendiri pernah memainkannya sampai beberapa waktu saat saya masih  kerja di warnet sebagai operator waktu itu.

Ada juga Download Elsword (Ver Japan) Offline Gratis dari games Elsword ini.


download game Elsword Online Indonesia
Game ini sangat menarik. karena selain desain visualnya yang sudah termasuk bagus, games Elsword Online ini juga mempunyai efek suara yang wow.. Mulai dari hantaman, ledakan, timer, bahkan hingga ke percakapannya yang sudah support menggunakan bahasa Indonesia. Selain itu jurus-jurus dan skill yang dimiliki oleh masing-masing character games Elsword Online ini juga sangat beragam. Mulai dari single attack, combo attack, hingga pada skill heavy combo khusus. Seru pastinya. Apalagi dengan ditambah adanya misi grup atau kelompok yang mengharuskan kita bekerja sama dengan gamers lainnya jika kita ingin misi cepat selesai dan hadiah yang didapatkan juga akan lebih besar.

Ada beberapa character dalam game Elsword Online Indonesia ini, diantaranya Elsword, Rena, Aisa, dan Raven.

Terakhir pada saat saya masih memainkannya, ada 4 jenis Character dengan dalam games Elsword Online Indonesia tersebut. Saya agak lupa nama-nama dari char yang ada di games ini. klo tidak salah itu ada Elsword dengan senjata utamanya pedang gede (mirip Ichigo di Bleach gtu hehe...), lalu ada Rena yang merupakan seorang archer atau pemanah, terus ada Aisa, seorang mage atau penyihir yang unyu-unyu, yang terakhir ada Raven dengan senjata jarak dekat sebuah cakar besar. Mungkin saat ini char di game Elsword Online Indonesia sudah bertambah lagi dan diupgrade lebih bagus lagi.

Dalam game Elsword Online Indonesia ini juga ada kenaikan pangkat dan skill dashyat lainnya juga lho..


download game Elsword Online Indonesia
Oiya, dalam game Elsword Online Indonesia ini, saat char mencapai level tertentu, maka akan terbuka yang nama na Change Job Quest. yang mana ini adalah merupakan saat-saat char kita untuk naik pangkat menjadi yang lebih senior. Tentu saja kenaikan pangkat ini harus dilalui dengan mengerjakan berbagai Quest terlebih dahulu. Dan sebagai bayarannya, jika kita menyelesaikan Job Quest di game Elsword Online Indonesia ini, kita akan mendapatkan hadiah berupa aksesoris untuk char dan pastinya akan terbuka slot untuk skill yang baru yang lebih dasyat lagi. Penasaran?? Langsung saja download game Elsword Online Indonesia ini disini:

Silahkan Copy dan pastekan link berikut ini >>>     http://tny.cz/23ecbf8e

Tunggu 5 detik sampai muncul tulisan skip ads di pojok kanan atas, lalu klik. Selamat bermain...

No comments:

Post a Comment